Photobucket

Gallery STAINU Temanggung

    gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail

Lokasi Kampus

LOKASI KAMPUS

Mulai Tahun Akademik 2004/2005, seluruh aktivitas dan proses perkuliahan dan perkantoran STAINU Temanggung dilaksanakan di Kampus Induk yang terletak di Jl. Suwandi-Suwardi Temanggung. Namun secara historik, semenjak berdirinya STAINU Temanggung memiliki tiga lokasi kampus, yaitu :

  1. Kampus I : terletak dan menyatu di lingkungan Pondok Pesantren Al-Huda Jampirejo. Kampus ini merupakan lokasi awal dan cikal-bakal STAINU Temanggung, dan sekarang lebih berfungsi sebagai memorial campus bagi STAINU Temanggung.
  2. Kampus II : terletak di sisi barat perempatan Prapanca, Jl. Dr. Wahidin 2A, Temanggung, Telp. (0293) 493254. Kampus yang, karena lokasinya, sering disebut sebagai Kampus Prapanca ini terdiri dari kompleks bangunan perkantoran dan Sekolah dasar yang penggunaannya didasarkan pada ijin Bupati Temanggung, Drs. H. Sardjono SH., CN., semenjak tahun 1994 untuk jangka waktu tidak terbatas.
  3. Kampus III : terletak di Jl. Suwandi-Suwardi (belakang terminal baru) Temanggung, telp. (0293) 493361, atau tepatnya berada di sisi jalan raya Temanggung-Magelang-Semarang. Kampus ini digunakan sebagai tempat perkuliahan dan perkantoran STAINU Temanggung mulai Tahun Akademik 1999/2000. Di lingkungan Kampus III ini, pada penghujung Tahun Akademik 2002/2003, dibangun satu unit gedung perkuliahan baru yang mulai digunakan pada Tahun Akademik 2004/2005. Di Kampus III yang merupakan Kampus Induk Terpadu ini juga terdapat Gedung Rektorat dan Kantor Administrasi serta Perpustakaan. Pada Tahun Akademik 2008/2009, di lingungan kampus induk dibangun satu unit gedung perkantoran baru dengan rancangan konstruksi tiga lantai.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.